Iphone 7 harga dan spesifikasi.

Iphone 7 Indonesia- harga pre order Resmi di Indonesia. 

     Mengenai penjualan iphone 7 yang akan dijual di Indonesia. Apple sendiri telah berkomitmen untuk melakukan investasi sebesar $44.000.000 di pusat penelitian dan perkembangan apple di Indonesia selama 3 tahun kedepan. Dan hal tersebut memungkinkan akan adanya penjualan iphone 7 di Indonesia secara resmi. 

     Indonesia memang menjadi pasar smartphone yang cukup menjanjikan, dengan tingkat konsumen yang cukup tinggi. Dan karena ponsel resmi yang dijual di Indonesia harus memiliki setidaknya 30% kandungan lokal, baik itu hardware maupun software. Yang berarti semua perangkat yang akan dijual secara resmi harus memiliki sertifikat tersebut. Berita baiknya adalah apple telah menerima dan memiliki sertifikat mengenai konten lokal tersebut. Bukankah itu semakin meyakinkan akan kedatangan handset buatan apple terbaru secara resmi. Dan hal tersebut diperkuat dengan kesaksian dari bpk.I GUSTI PUTU SURYAWIRAWAN, selaku direktur jendral kementrian industri. "Oleh karena itu, Mereka dapat mendistribusikan perangkat seharga 6juta keatas" kata direktur jendral kementrian industri. Itu berarti semua perangkat iphone dapat didistribusikan ke Indonesia. Dan kemungkinan besar iphone 7 dapat mulai dijual secara resmi diawal tahun 2017.
  
terkait;Masalah umum yang sering terjadi pada iphone dan cara mengatasinya.   
Popslate 2. Case unik iphone dengan dual layar lcd.

    Apple tengah berusaha sangat kuat membangun pusat pengembangan ios di Negara dengan tingkat pengguna internet dan media sosial sangat besar ini.  Sedangkan pada kuartal kedua tahun ini, samsung masih memimpin dengan tingkat penjualan mencapai 26% di pasar smartphone Indonesia, dan oppo dengan tingkat penjualan 19% . Itu dikarenakan kedua brand tersebut memiliki pusat pengembangan di Indonesia. 

    Dan untuk apple, diharapkan dapat mengejar ketertinggalan dengan membangun pusat pengembangan di Indonesia agar para penggemar iphone dapat menikmati perangkat besutannya secara up to date. Dan kita doakan saja agar rencana pembangunan pusat pengembang di Indonesia cepat terlaksana. Dan untuk kapan pastinya iphone 7 akan resmi dijual di Indonesia ini masih belum pasti, namun itu tidak lama lagi dan diperkirakan akan datang di awal tahun 2017 dengan harga  8 juta ke atas. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gambar lucu- hasil edit photoshop app

Huawei honor 6X harga & spesifikasi lengkap.

Google pixel vs samsung galaxy s7 edge kamera